faham-faham yang sekarang berkembang di masyarakat, mana yang lebih baik saya ikuti Bib.

Assalamu'alaikum Bib. 

Semoga Habib dan keluarga selalu dalam limpahan rahmatNya. 
Mau nanya lagi Bib.
1. Beberapa tahun yang lalu saya kehilangan anak saya yang kedua, meninggal dunia pada umur 6 bulan. Banyak orang cerita bahwa anak yang meninggal waktu kecil akan menjadi tabungan kita kelak, yang tentunya akan bermanfaat untuk orang tuanya nanti di alam akherat (kalau nggak salah begitu ceritanya). Ada juga yang cerita kalau anak itu besar mungkin akan jadi anak yang tidak diharpkan oleh orang tuanya, misalnya nakal, nggak taat ama orang tua atau agama, dll. 
Kalau menurut habib gimana ya?
2. Terus terang kadang-kadang saya ini masih ragu Bib, dengan adanya faham-faham yang sekarang berkembang di masyarakat, mana yang lebih baik saya ikuti Bib. 
3. Mengenai buku-buku yang habib rekomendasikan untuk dibaca, dimana yang bisa saya dapat, karena kalau saya datang ke toko buku, sekarang kebanyakan buku-buku terbitan salafi.

Terima kasih bib, atas jawabannya.

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh

Cahaya Keridhoan Nya semoga selalu menaungi anda dan keluarga,

1. betul mengenai itu memang dalam hadist Qudsiy ketika sseorang ayah ditinggal wafat oleh anaknya, maka Allah berkata kepada malaikat : KAU CABUT KESAYANGANNYA?, LALU APA YG DIKATAKAN OLEH HAMBA KU ITU?", maka malaikat berkata : "Ia berkata Inna Lillahi wa Inaa Ilaihi Raji'un" (Kami sungguh milik Allah dan kami akan kembali kepada Nya), maka Allah berkata : "DEMI KEWIBAWAAN KU, BANGUNKAN ISTANA MEGAH DI SORGA UNTUK NYA" demikian hadits qudsi itu diriwayatkan dengan berbagai ucapan dengan makna yg sama megenai kemuliaan ayah dan ibu yg ditinggal wafat oleh anaknya, demikian diriwayatkan banyak hadits dalam Shahih Bukhari dan Muslim dan banyak riwayat shahih lainnya.

ada artikel di halaman depan webasite ini membahas tentang hal itu.

2. mengenai ajaran ajaran baru itu baiknya anda hindari dan menjauh, apalagi yg memusyrikkan orang yg bersyahadat, padahal Rasul saw murka terhadap hal itu.

3. anda dapat mendapatkannya di toko kitab Wali Songo ata Gunung Agung, atau toko kitab2 lainnya, atau mungkin anda dapat memesannya ke toko Majelis Rasulullah saw yg akan memesankannya dari luar jakarta, mungkin solo, atau surabaya.

wallahu a'lam